Senin, 23 Januari 2012

alay adalah suatu proses menuju kedewasaan :D

Saya yakin, kalau semua orang pasti pernah mengalami masa-masa alay.
Mengapa saya katakan demikian? Karena saya juga pernah mengalaminya ketika masih menjajaki dunia SMP. Bahkan saya mengalaminya hingga kelas satu SMA!
Waktu itu karena saya baru pertama kalinya jatuh cinta. Sungguh bodoh diriku, mencintai seseorang yang tak bisa kumiliki dari kelas satu SMP sampai kelas satu SMA :') *loh? kok jadi curhat?* hahaha
Sudahlah itu kan dulu! Untungnya saya sudah sembuh dari penyakit alay sekarang :)
Entah manusia hina siapa yang tega membawa wabah penyakit ini, hingga sekarang merebak sampai kemana-mana. Tua muda, semuanya terserang penyakit alay... Kalau saya tau siapa pelakunya, saya jadiin suami!! #eh

Sebenarnya apa sih Alay itu???
Menurut buku yang saya baca, alay adalah sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja, yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu alay juga merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan dan selalu menarik perhatian.

Tapi menurut penulis kocak, siapa lagi kalau bukan Raditya Dika, alay adalah suatu proses menuju kedewasaan. Menurutnya, skema perkembangan manusia di Indonesia adalah lahir --> bayi --> balita --> remaja --> ALAY --> dewasa :D
Kakahhh radiiiit! Lagi-lagi saya setuju dengan pendapatmu kali ini hahaha

Jadi, jika kau merasa bahwa kau pernah alay, tidak usah malu karena itu wajar-wajar saja. Orang-orang disekelilingmu juga pernah mengalaminya kok, termasuk mama papamu hahaha
Bersyukurlah jika kau bisa sembuh dari penyakit ini. Yang tidak wajar adalah jika kau masih alay sampai tua!!!
Itu namanya sudah Alay akut! Alay stadium akhir!

Buat kalian yang masih sakit, get well soon yaaaa :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar