Kamis, 02 Februari 2012

girl's friendship is always fun!

jadi begini ceritanya...

saat awal masuk kuliah, lebih tepatnya beberapa hari setelah mengikuti OSPEK/PMB, biasanya para MABA (MAHASISWA BARU) sudah sibuk mencari UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) atau organisasi-organisasi lain yang ada di kampus. nah! dan saya, Mahasiswa Baru Universitas Fajar, jurusan Komunikasi, yang masih polos ini (?) memilih untuk tidak memasuki kegiatan apapun! waktu itu, saya berpikir lebih baik saya jadi anak kupu-kupu saja, alias kuliah pulang - kuliah pulang! ini di karenakan pergaulan anak kuliah yang KATANYA semakin bebas, dan semakin berbahaya! pastinya saya tidak mau dong mengikuti pergaulan bebas yang akhirnya akan merusak masa depanku!
tapi sebenarnya pemikiranku tentang pergaulan salah, karena itu semua tergantung dari diri kita sendiri. hahahaha (apa saya bilang! saya masih polos kan?)

hampir dua minggu saya jadi anak kupu-kupu. tapi bukan berarti saat itu saya kuper di kampus! setiap hari, teman saya makin bertambah. ada yang memang berasal dari Makassar seperti saya, ada juga yang berasal dari daerah.
dan dari sekian banyaknya temanku yang ada di kampus, ada seorang gadis cantik (18th, masih jomblo) yang paling dekat dengan saya. dia sangaaaaaaaaaaaaat lugu dan sangaaaaaaaaaaaaaat oon!!!  namanya lulu (pisssss lu ._.v) hohoho kami berdua sudah berteman sejak masa-masa PMB. dan memang karna jodoh kali ya, akhirnya kami berdua bisa sekelas. ehm, saya juga tidak tau, entah kenapa kami bisa langsung sedekat itu! mungkin karna kami merasa senasib. senasib dalam urusan percintaan :'(
loh? apaaaaa iniiii? hahaha well, apapun itu, pokoknya saya dan lulu sudah menjadi sahabat. kemana-mana kita selalu sama. mulai dari belanja, menu makan/minum di kantin, bahkan sampai pipis pun selalu sama! kami berdua juga hanya gadis biasa yang tak luput dari dosa, jadi biasanya kami bergosip tentang kehidupan orang lain *confession* tapi tidak selalu kok! hahaha oh ya, dan seperti yang saya bilang tadi, karena kami berdua merasa senasib dalam urusan percintaan, jadi kami selalu curhat-curhatan tentang dambaan hati masing-masing!

aaah... lanjuuut! (malas bahas cinta, huh!)


setelah lama menjalani rutinitas di kampus biru tersebut, saya dan lulu menemukan dua teman baru, namanya wina dan cika. kami rasa mereka berdua anaknya asik kok untuk dijadikan sahabat, dan dalam waktu yang singkat, jadilah kami sahabat *aaaawwwww* :')
sekarang, kemana-mana kami selalu berempat (kecuali pipis! sekarang pipisnya sudah sendiri-sendiri) hahaha jadi orang-orang dikampus kira bahwa kami membuat geng, padahal tidak kok! cuma anak smp-sma kali yang bikin geng! kami berempat hanya merasa kompak saja, makanya kalau dikampus selalu sama. gituh!


dan "NaknyaKuat" adalah julukan yang diberikan oleh fara (teman kami yang lain lagi) untuk (katanya) geng kami.
kenapa NaknyaKuat? karena kami berempat bisa bertahan hidup walaupun tanpa cinta dari seorang lelaki. bingung ya sama pernyataanku? jadi gini, sebenarnya kami berempat adalah kawanan jomblo! jomblo desperate lebih tepatnya! (kata jomblo ini nih, yang bikin saya malas bahas cinta grrrrr) bukannya tidak laku, tapi karna belum menemukan pria yang tepat. tau sendiri kan kelakuan laki-laki itu kayak apa? so, kami harus lebih selektif untuk memilih pasangan. karena setelah saling berbagi cerita, saya jadi tau bahwa ternyata kami semua memiliki pengalaman cinta yang memilukan, yaitu sama-sama diputuskan oleh pacar karna adanya wanita lain! dan hal itulah yang membuat saya semakin yakin bahwa ternyata semua cowok itu sama brengseknya! *tisue mana tisue?????*


siapa bilang jomblo enak? yang bilang kayak begitu, bohong besar!!! jomblo itu tidak enak sama sekali. tidak ada yang di ajak telfon/sms-an, tidak ada yang perhatiin, tidak ada gandengan kalau kemana-mana, tidak ada yang antar jemput (eh), dan hati ini loh! sunyiiiiiiiiiiii sekali! saya tidak bisa menatap masa depan kalau terus-terusan jomblo kayak begini hikshikshiks
yah tapi beginilah kalau tidak mau di khianati oleh cinta, akhirnya menjomblo ha ha ha *ketawa terpaksa* jadi buat cowo-cowo yang sedang ngantri, kalian bersabarlah sampai kami sudah siap untuk membuka hati. kami bukannya jual mahal, tapi hanya ingin melihat kesetiaan kalian *halaaaaah! dasar labil!*


beruntunglah saya mempunyai 3 kawanan jomblo yang dapat mengerti sama perasaanku, jadi kami bisa saling peduli satu sama lain. dan sekarang sudah ada yang bisa saya ajak telfon/sms-an, sudah ada yang perhatiin, sudah ada gandengan, dan sudah ada yang bisa di ajak patungan kalau mau naik taksi :)


HAHAHAHAHAHAHA yeah, girl's friendship is always fun!



foto matahari ini diambil sama lulu sehabis hujan, trus dia kirim ke saya lewat bbm
katanya kalau dia lihat matahari bersinar, dia jadi ingat sama saya
*maksudnya apa ya bilang kayak gitu?*
but yeah.. nice pict! i love it hihihi thankyou lu :)


it's me and lulu
cantik kan? sayang jomblo :(




inilah NaknyaKuat yang terdiri dari jomblo-jomblo desperate
kalo ada yang mau, silahkan follow hati kami






XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar