Sabtu, 04 Februari 2012

beberapa ucapan terimakasih di hari yang sial!

  1. terimakasih buat hujan pembawa galau yang tak kunjung henti!
  2. trimakasih buat teman-teman yang sudah dibikinkan tugas, tapi malah tinggalkan saya di warkop! jangan khawatir, besok saya bakal minta bayaran!
  3. terimakasih buat supir pete-pete yang kasih turun saya lewaaaaaaaaaaaaaaaat dari depan telkomas! tidak apa-apa kok pak, saya bisa skalian olahraga malam. wah, bapak peduli sekali ya sama kesehatanku hihi *cipok basah*
  4. terimakasih buat kendaraan yang teramat sangat tega tidak mengizinkan saya untuk menyebrang! teruslah melaju dengan kencang, and i'll see you guys soon! *in heaven*
  5. terimakasih buat kendaraan yang dengan sengaja mencipratkan air becek ke arahku. saya jadi basah kuyub! kebetulan tadi sore saya belum mandi hehe makasih ya, udah di mandiin :')
  6. terimakasih buat mas-mas penjual sari laut yang ada didepan telkomas, karena ketika momennya sudah pas untuk menyebrang, kalian malah menakut-nakuti! apa kalian tau? *tentu saja tidak* saya jadi tidak konsentrasi!!!
  7. terimakasih buat meja makan yang selalu ditutup, seolah-olah ada makanan didalamnya, padahal pas dibuka ternyata kosong! yoweeeeees, masih ada indomie kok!
  8. terimakasih buat pencipta sepatu crocs! sepatu karet yang sangat berguna disaat musim hujan seperti ini. semoga peminat sepatu crocs semakin buaaaanyaaaaaak, amiin *saya tulus loh bilang ini*
  9. terakhir! ehemmm... terimakasih Tuhan, karena Engkau telah memberikan saya kesabaran dalam menghadapi hari sial ini :')
  10. eh, ini yang terakhir dari yang terakhir... 1 kata buat hari ini = SUCKS!!!


SEKIAN DAN TERIMANASIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar