Sabtu, 04 Februari 2012

move to another organization

suatu hari, saya ingat sekali, waktu itu hari rabu...
saya dan lulu masuk di lab.fotografi. niat kami datang sebenarnya hanya untuk tidur-tiduran, karna masih ada kuliah sore lagi. tidak lama kemudian, ada segerombolan orang yang juga masuk ke ruangan itu. oooooh... ternyata ada rapat SSC (Speaker Study Club) toh! kami berdua langsung kaget *of course* dan merasa seperti diusir secara halus, karena tatapan aneh mereka! *mungkin mereka kaget kali ya, melihat ada 2 bidadari cantik yang baru bangun* hihihi 
dan apa yang kami berdua lakukan??? pastinya cuma masang tampang bego lah! bagaimana itu tampang bego? yah nunduk, trus sesekali saling melempar pandangan (yang mengisyaratkan sebuah kode "ayo kita keluar dari ruangan ini! segeraaaaa!!!") sambil senyum-senyum gaje, plus garuk-garuk kepala!
dalam hati saya bilang "please deh kalian smua, tatapannya tidak usah nyangar begitu kali! kita berdua cuma mau tidur-tiduran kok, bukan nyuri alat-alat poto!"

ketua SSC pun (yudha) akhirnya angkat bicara. dia bilang "you are beutiful, beautiful, beautiful... kamu cantik, cantik, dari hatimu..." sambil joged-joged ala cherry belle hahahahahahahahaha percaya? sebaiknya jangan, karena saya cuma bohong *krik*
dia malah nawarin kami berdua untuk gabung di SSC. awalnya saya pikir... hah? Speaker Study Club? SPEAKER??? lalu muncullah di benak saya sebuah gambar toa' dan alat-alat sound. mau di apakan alat-alat itu? dengan kekuatan cinta pun, saya tidak bakal bisa ngangkat alat-alat sound kakak ganteng!
haaaaah, dan sekali lagi, ternyata pemikiranku salah! di SSC, kita dilatih untuk menjadi seorang pembicara (mc,  presenter, announcer, dll) dan sebenarnya disini kita juga dilatih untuk lebih percaya diri! jadi semua bakat yang kita miliki, akan dilatih agar lebih bagus lagi ketika sudah tampil di hadapan banyak orang. nah! masalahnya adalah bakat! bakat saya apaaaah??? bakat nguntit timeline si dosky mah iya! *ups! ketahuan deh kalo saya seorang stalker twitter!* hahaha yasudalah, berhubung study club ini nyambung dengan jurusan yang saya ambil (komunikasi) jadi saya pikir tidak ada salahnya untuk bergabung sama mereka. tentu saja hal ini sudah saya diskusikan sama lulu, dan dia juga ikutan gabung.
daaaaan resmi lah kami berdua menjadi anggota Speaker Study Club. yaaaaaaay! akhirnya saya sudah punya organisasi! *tepuk tangan, kemudian tepuk jidat*

teman saya pun makin bertambah banyak lagi! tapi kali ini tidak semuanya enak di ajak berteman! banyak sekali yang saling iri satu sama lain. dan saling bergosip dibelakang. saya tidak suka! makanya saya tidak ikut-ikutan! lalu suatu hari ketua SSC mengumumkan bahwa ia akan mengadakan event perlombaan mc, presenter, dan announcer untuk anak sma. tau apa yang menghebohkan? saya dipilih menjadi ketua panitia! semua anggota terheran-heran dan mulai bergosip! mereka tidak terima kalau saya dipilih menjadi ketua panitia. secaraaaaaa, seorang tri, yang bisanya cuma diam ketika semuanya sedang berlatih, dipilih menjadi ketua??? helloooo??? kalian pikir saya mau jadi ketua??? tapi karena tingkah mereka menyebalkan, saya juga harus jadi orang yang menyebalkan skali-skali! hahaha dan inilah saya ketua panitia event! *menyombong* biar tau rasa kalian semua, duhai para penggosip!!!
event itu saya beri tema: "be confident, creative, and communicative" bagus ndak? yah, tapi sayang sekali, event itu gagal, karena saya mengundurkan diri sebagai ketua dan anggota lain mengikuti (siapa lagi kalau bukan lulu, wina, dan cika) lalu anggota-anggotalain yang tadinya menggosipi saya dari belakang, ikut-ikutan mengundurkan diri. and finally, SSC tinggal nama, alias BUBARRRRR!!!

lumayan lama juga saya berada dalam organisasi ilegal ini (kenapa saya bilang ilegal? karna ternyata SSC berdiri tanpa adanya izin dari ketua BEM) dan dipilihnya saya menjadi ketua panitia, masih menjadi misteri bagi saya sampai sekarang! saya cuma bisa nebak-nebak saja, apa karna ketua umum SSC (yudha) ada hati sama saya? kan selama ini dia suka gombal-gombal (tidak ngaruh) tuh ke saya sejak pertama kali saya gabung! dia pikir dengan gombalannya itu saya bakalan suka sama dia, padahal tidak! hiiiiy, siapa juga yang mau sama cowo bisex? *ups*

saya, lulu, wina, dan cika berpindah ke organisasi lain, yaitu OrangKitaManagement (ORKIT MANAGEMENT) yang 99% anggotanya terdiri dari anak komunikasi. walaupun ada juga orang-orang menyebalkan dalam organisasi ini, setidaknya tindakan mereka dalam melaksanakan event lebih real dibanding SSC. ya tidak apalah, kalau dalam organisasi ini masih ada yang tidak suka dengan saya ataupun teman-teman saya. junior kan harus selalu mengalah sama senior (peraturan ini berlaku sejak jaman nenek dulu) hahahaha



Hari Untukmu, Vol.3, guest star Adhitia Sofyan
yang datang lumayan banyak loh! sekitar 500an orang..

1 komentar: